[Celoteh] BBM atau LINE atau kamu?

0

BBM-LINE-WA

HALO !! LAGI !! lu liatin ini tulisan.. NGAPAIN !! gak penting coba..

yaudah kalo lu pengen banget liat tulisan gw, dibaca dibawah ini

.

.

.

.

JADI GINI, gw setiap ditanya sama temen-temen gw “oi ja, lu punya BBM gak“, “oi ja, lu punya pacar gak” dan gw katakan TIDAK pada BBM. *kek iklan jadinya*

IYA.. gw gak suka sama BBM, kenapa? alasannya itu:

  • siji: aku benci promote pin BBM
  • loro: aku benci broadcastnya BBM yang 4L4Y
  • telu: aku rak gelem sticker ne BBM, rak apik, rak lucu
  • papat: yo wes lah telu ae

Itu adalah poin2 yang gw gak suka dari BBM, dan mending gw pake LINE untuk mesenjernya. *GAK INI BUKAN SPONSOR* terus kenapa lu gak pilih WhatsApp? hhmm, jujur, gw agak gak suka WhatsApp karena:

  • siji: aku rak suka nomor telp ku disebar-sebar
  • loro: aku gak suka kalau gak ada yang lucu-lucunya *plak*

nah itu alasannya. TAPI dibalik alasan gw pakai LINE, ADA YANG GW GAK SUKA JUGA DARI LINE semenjak KELAHIRAN aplikasi khusus untuk e-Commercenya, YA YA YA, lu udah pada tau, yaitu LINE@. KARENA aplikasi yang satu ini, gw jadi sering dapet brotkes iklan-iklan kampret.. iklan sepatu, kaos kaki, iklan jualan akun sebelah. hhhhhhhh

TAPI RAPOPO, gw juga sih pakai LINE@ untuk pasar e-commerce gw, lah tapi ya jangan sering-sering gitu brotkesnya.. kan bisa di TEMLEN aja ngiklannya.. SAKIT HATI INI pas liat ternyata chat dari iklan, lah aku iki follow akun mu tuh ya karena akun mu itu apik-apik status e, lah yo tapi ojok sering2 brotkes to leehhh~ juanc#k rek!

Kalo brotkesnya penting gitu tentang akun lu, atau iklan yang gak ITU ITU aja.. yo rapopo.. hhhh

wes lah, sampe sini aja artikelnya.

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply