Hai cewek, kenalan dong~

0

Ciailaaaahh !! judulnya !!!

Oke judulnya itu kaya gitu, tapi gw mau cerita singkat ya mungkin kalian udah ada yang tau atau mungkin belum. Oke ceritanya gini:

Cerita bertempat di taman yang indah di pagi hari *hazek*. Hari pertama, ada seorang cewek yang sedang sendirian *gak tau ngapain* terus ada cowok yang menghampiri dia dan si cowok menyapa dia “hai cewek, kenalan dong“, si cewek itu diem aja dan berkata di dalam hatinya “ngapain sih nih cowok, ganggu gw aja” dan si cewek pun pergi meninggalkan si cowok.

Hari kedua, si cewek ketaman lagi *gk tau ngapain* dan ketemu lagi dengan si cowok itu dan si cowok pun berkata “hai cewek, kemarin belum kenalan, sekarang kenalan dong“. Si cewek itu diem lagi dan berkata seperti di hari pertama dan dia pergi lagi nyuekin si cowok itu.

Di hari ketiga lagi si cewek datang ke taman, dan ketemu si cowok, terus lah seperti itu sampai hari kelima. Di hari keenam cewek itu datang ke taman dan gak ketemu dengan cowok itu, hari ketujuh datang lagi si cewek dan gak ketemu dengan si cowok tersebut. Si cewek merasa senang gak ada yang gangguin dia lagi. Karena gak digangguin selama 2 hari, dia berpikir “cowok yang ngegangguin gw waktu itu kemana, udah 2 hari gak ngegangguin lagi nih, bagus deh~“.

Di hari kesepuluh, dia bingung “kok cowok yang ngegangguin gw gak dateng-dateng ya sampai hari ini? kemarin-kemarin juga gak dateng, jadi gak enak nih.. yaudah kenalan aja lah” ditungguin lah si cowok itu sampai sore hari dan dia gak dateng juga. Lalu si cewek bertanya kepada petugas kebersihan di taman tersebut “pak cowok yang gangguin saya terus-terusan waktu itu kemana ya?” dibalas sama si pak petugas “oh dia neng, cowok itu udah meninggal 4 hari yang lalu tuh neng

Selesai ceritanya, jadi buat kamu cewek kalau mau ada yang kenalan sama cowok, jangan sombong. Apa susahnya sih kenalan doang kan, lagian kan kalau gak suka tinggal bilang aja ke dia dan bilang “duh jangan ganggu dong” atau ngomong apa kek pake bahasa halus.

Itu aja sih ceritanya 🙂

So, buat kamu cewek jangan kaya gitu ya~ Apa susahnya sih kenalan doang kan selesai. Gak mau kenalan sama dia bilang aja “duh maaf, jangan ganggu saya ya.. Saya lagi nunggu pacar saya disini” atau apalah pakai bahasa halus.

Ingat loh benci bisa jadi cinta dan itu beneran terjadi ke gw waktu 6 tahun lalu disaat pacar pertama gw. Waktu sebelum dia pacaran sama gw, dia bilangnya “gw gak suka banget sama tuh cowok, orangnya usil sih, nyebelin“. Eh 6 bulan kemudian dia pacaran sama gw. Dan pas 2 tahun pacaran dia ngomong ke gw kalau dia benci sama gw. *eeaa curcol gw* wkwkwk

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply