Ini Alasan Kenapa Rokok Iklannya Keren

0

Lu sadar gak sih kalau iklan rokok itu pada keren-keren ke sininya. Bandingin coba sama generasi iklan rokok sebelumnya yang masih biasa-biasa aja, yang masih cuma cium-cium bau cengkeh ya pokoknya biasa lah. Nah generasi iklan sekarang itu beda jauh coy, beeeuuuh iklannya gokil, terjun dari jurang *gak tau mungkin biar greget* :3 atau jadi cowo yang COOL abizz~

Nah menurut gw itu strategi iklan yang paling bagus tapi pernah gak kepikiran kenapa iklan rokok generasi sekarang itu COOL abis. Ya di Indonesia itu Lembaga Sensor Penyiaran udah bisa dibilang SENSITIF, setuju kan? Dikit-dikit sensor, gak baik untuk anak dan apalah, orang lagi ngerokok disensor… Bayangin coy, lagi nonton film yang keren-keren, ada gambar yang burem2 apaan tuh “ooh orang lagi nyetut rokok” atau “ooh orang lagi megang rokok” yaelaaaaaaahh..

Okey terima-terima aja, tapi sensor-sensor kaya gitu juga berlaku bro buat iklan rokok. Bayangin aja kalau iklan rokok ada orang yang ngerokok, trus rokok itu di sensor di dalam iklan, ya kalau gitu mending gak usah ngiklan daripada rokoknya disensor jadi dibikinlah iklan yang keren gitu supaya orang yang nganggapnya “ngerokok itu bisa bikin orang jadi COOL” hazeeek :3

NAH, jadi itu alasannya kenapa iklan rokok, semua videonya gak ada orang yang lagi ngerokok 🙂

*garing ye, kasih aer aje bro*

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply