Kesel sama AFAID2015 ya? Baca artikel gw !

1

Ciieee seneng tuh AFAID2015 udah diumumin 🙂 tapi sehabis pengumuman, eeeeehhh banyak cibiran masuk ke tim AFA, ngatain tim AFA bodoh lah, ini lah itu lah… gak mikirin orang Indonesia, dll.. HELLLOOOOOHH, dimana pikiran loohhh!!

AFAID2015 diadain pada Kamis-Sabtu, 24-26 September 2015 di JIExpo, Jakarta dan apa siiiiihhh penyebab utama kenapa AFAID2015 beda dari tahun sebelumnya dan balik lagi ke JIExpo???

Alasan utamanya yaitu:

  1. Gak ada pilihan lain selain di JIExpo, karena tempat di JCC sampai akhir tahun sudah penuh semua. Dan di JIExpo gak ada tanggal yang tersedia selain tanggal tersebut.
  2. JCC gak cukup untuk tampung konten AFAID2015.

Nah itu alasan utamanya dan soal tabrakan di hari raya Idul Adha, itu udah dipikirin matang2 sama tim AFA. Apapun resikonya, mereka siap bertanggung jawab.

Dan buat kalian yang KECEWA sama pilihan mereka, coba kira pikirin baik2, AFA itu udah cinta banget sama Indonesia, gak ke negara lain.. liat kan? tiap tahun diadain? gak kaya negara Asia lainnya (gk termasuk singapura) yg tahun ini ada, tahun besok gk ada.. Walaupun menghadapi tanggal yang susah dan kemudian dapat caci maki balik (karena balik ke JIExpo karena kendaraan susah, dll) dan nabrak hari raya, tapi mereka tetap mengadakannya.

DEMI INDONESIA tuh !! Yaa~ gampang sih buat tim AFA dan SOZO kalau gak mau ngadain AFAID di tahun ini, coz mereka kan perusahaan besar, jadi kalau mau bilang “cancel” ya BATAL LAH AFAID tahun ini !! dan nyatanya TAHUN INI KAN TETAP DIADAKAN udah gitu KONTENNYA NAMBAH dari tahun sebelumnya!

Gimana??? masih mau ngatain tim AFA bodoh, dll… kalau lu masih bersikeras kecewa.. coba lu bikin event Jejepangan sendiri sono !! *sewot gw jadinya* -_-

Jadi tolong hargai tim AFA dan penyelenggara karena sudah mau mengadakan AFAID di tahun 2015 ini. Kalo lu bisa dateng yaudah dateng… jujur, selama gw ke AFAID, exhibitionnya cuma jual2an doang kan.. gak ada yg lain.. paling liat2 cosplayer yg gokil, lucu, dll kalau mau liat konsernya kan malam hari.. dan kalo gak bisa datang yaudah gak usah marah2.. kalau hobi lu emang Jejepangan, yaudah dateng mungkin sehabis sholat Idul Adha atau sore kan bisa?

So tetap #SupportAFAID2015 guys !!

artikel ini dari si kokoh Richfield yang udah ngasih tahu.

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

1 Comment

  1. bener banget tuh.. kebanyakan orang pasti langsung kasih komentar tanpa mikir dulu. apa pun pasti ada alasannya.

Leave A Reply