[Celoteh] Oh Sopir Angkutan Umum, Sadarlah!

0
Gambar: koran-sindo.com

Gambar: koran-sindo.com

Jakarta makin parah aja, setuju gak?

YA !! mulai dari polusi udaranya yang disebapin sama angkutan umum. Kopaja, Mikrolet, Bajaj yang knalpotnya berasep yang isi bensinnya SOLAR atau PREMIUM CAMPUR OLI !!

TOLONG lah nyadar, dibagusin itu kendaraannya jangan bikin polusi udara. Udah bikin polusi udara karena asapnya ditambah lu malah ngetem yang bikin jalan macet. Udah tau jalan sempit, masih aja ngetem. PIKIRIN ORANG LAIN GOBLOK !! Lu sekolah gak sih dulu, kalo lu gak sekolah, seengganya belajar menghargai orang lain jangan mau seenaknya sendiri. NYARI DUIT GAK GITU JUGA !!

Bukan cuma angkutan umum mobil/kopaja aja, tapi motornya juga.. YA! OJEK PANGKALAN.. LU JANGAN NGETEM DI PERTIGAAN GOBLOK !! 1 contoh tempat yang gw maksud adalah di deket Stasiun Lenteng Agung, arah turunan ke Pasar Lenteng Agung.

Macetnya itu karena Angkot dan Ojek yang pada ngetem di pinggir jalan! udah tau jalan sempit, nyari kerja nyusahin orang. Di sumpahin sama orang, seret rejeki lu nanti.

Tolong lah kalo kerja yang bener, jangan bikin orang kesel. Kalo lu mau dapet rejeki lebih (dapet duit banyak), jangan nyusahin orang.. jangan bikin orang kesel biar rejeki lu lancar-lancar aja. Terus asap kendaraan lu tuh ganggu pernapasan, benerin jangan diem aja, jangan cuma make aja ngerawat kagak.. INGET ORANG LAIN !!

NYUSAHIN LU AH PADA !!

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply