Tengah Malem, Masih Aja …

0

Mikirin apa lu tentang judulnya?

Ya, jadi gitu.. *gitu apa kamvret*.. tengah malem masih aja macet.. JAKARTA !! OH JAKARTA !! masa jam 12 malem aja masih macet sih yang bener aja !! gila lu ya!!

Ini yang salah pemerintah atau warga Jakartanya sih? Pemerintah udah bikin jalan layang.. tapi masih aja macet.. Jalan tol ditambah, masih aja macet.. Polda udah bikin aturan ganjil genap, masih aja macet.. GUE HERAN !!

Apa yang salah ada di warganya yang KEBANYAKAN MOBIL !! Nih ya kalau gw bilang sih, lebih enak kebanyakan motor daripada kebanyakan mobil..

Tolong lah itu yang punya mobil banyak di rumah, jangan suruh naik mobil satu-satu, macet kaan.. coba gitu naik busway, kereta biar sama-sama enak, mobil dipakai kalau liburan atau lagi santai-santai aja jangan dipake tiap hari.. kalau kerja ya cobalah pakai motor.. THINK SMART CHOY jangan mikirin enak sendiri aja !!

*sewot gw ceritanya*

About Author

M untuk Mini dan W untuk Wumbo

Leave A Reply

You must be 18+ years old to see this content.

Please verify your age, DON'T BE LIE !!

- -